Minggu, 09 Maret 2014

CARA MENGHILANGKAN POP UP FAKE SERIAL NUMBER PADA IDM

Assalamu'alaikum wr. wb. ........

Selamat malam para pengguna dunia maya, malam ini saya akan memberikan cara untuk menghilangkan pop up "Fake Serial Number" pada Internet Download Manager (IDM). Pop Up ini bener bener menggangu saya saat saya lagi kerja, pop up ini keluar dikarenakan cara regristasi yang ilegal atau regristrasi lewat PATCH. Dan cara menghilangkan pop up "Fake Serial Number" ini saya menggunakan IDM POP UP REMOVER dan aplikasinya adalah Alkalin_Jamu v1.exe dan Alkalin_Jamu v2.exe    tanpa basa basi let's check it out !

CARA MENGHILANGKAN POP UP FAKE SN



  • Sebelum nya Exstract dulu File Rar yang sudah Didownload melalui link di akhir Panduan ini.
  • Matikan Antivirus Sobat.
  • Setelah di Exstract anda bisa meng-copy paste file yang bernama "alkalin_Jamu v1.exe" and "alkalin_Jamu v2.exe" ke dalam Folder IDM. Leboh jelasnya seperti ini : C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager
  • Setelah di copy anda jangan lupa juga mematikan IDM pada sistem Tray (Dengan cara klik kanan pilih Exit IDM pada Taksbar yang berada pada sebelah pojok bawah kanan anda)
  • Setelah itu anda double click file "alkalin_Jamu v1.exe" and "alkalin_Jamu v2.exe" yang sudah di anda copy tadi.
  • Kemudian Insyaallah IDM tidak akan muncul Pop Up Fake Serial Number lagi.
 
Download POP UP REMOVER nya NING KENE !

Nah itu tadi segenap pengetahuan saya mengenai pop up remover fake SN IDM. Semoga tips ini menjadi barokah bagi kita semua, amin ........ :)
Wassalamu'alaikum wr. wb.

Thanks to masdidix.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar